Mengenal Apa Itu Solar Radiation Sensor

Sensor radiasi matahari yang ditawarkan Hukseflux datang dalam berbagai desain : piranometer, radiometer bersih, sensor kuantum, dan pyrheliometer. Sensor-sensor ini mengukur berbagai aspek energi yang diberikan oleh matahari di permukaan bumi. Fixture leveling dilengkapi dengan tingkat gelembung mungkin diperlukan untuk menginstal sensor radiasi matahari secara akurat.

Mengapa Mengukur Radiasi Matahari Menggunakan Solar Radiation Sensor Hukseflux Sirkulasi atmosfer didorong oleh radiasi matahari. Menentukan radiasi matahari dan interaksinya dengan atmosfer dan permukaan bumi adalah penting, karena radiasi matahari menyumbang hampir semua energi yang tersedia untuk Bumi. Ada dua cara radiasi matahari mencapai permukaan bumi. Yang pertama adalah radiasi matahari langsung di mana radiasi matahari ditransmisikan langsung ke atmosfer.

Yang kedua adalah radiasi matahari difus di mana radiasi matahari yang masuk tersebar atau dipantulkan ke permukaan bumi. Hampir 50% dari radiasi matahari gelombang pendek diserap oleh permukaan bumi dan diubah menjadi radiasi inframerah termal. Radiasi matahari langsung diukur dengan menggunakan piranometer solar radiation sensor Hukseflux.

Jenis solar radiation sensor Hukseflux memiliki belahan transparan yang mengukur jumlah total radiasi matahari gelombang pendek. Sensor radiasi matahari atau piranometer mengukur total radiasi atau jumlah radiasi langsung dan radiasi matahari difus.

Solar radiation sensor Hukseflux yang presisi ini mencakup level gelembung, leveling sekrup, dan perangkat keras pemasangan untuk kemudahan pemasangan. Solar radiation sesor ini menggunakan detektor photovoltaic (PV) silikon stabilitas tinggi (biru yang disempurnakan) untuk mendapatkan pembacaan yang akurat. Solar radiation sensor merk Hukseflux terpasang ke 25 kaki kabel kelas laut, dengan panjang hingga 500 kaki tersedia berdasarkan permintaan. Output pyranometer adalah 4-20 mA dengan konfigurasi dua kawat.

Jika Anda berminat untuk membeli solar radioation dengan merk Hukseflux ini dengan harga yang murah, Anda bisa membelinya secara online di Tridinamika yang sudah terbukti menjual beragam alat uji dan ukur sejak tahun 2008.

Cek sekarang juga Tridinamika untuk membeli solar radioation sensor Hukseflux dengan
harga yang murah dan dijamin terpercaya !