Apa Itu Thermal Conductivity Sensors


Thermal conductivity sensors adalah perangkat yang mengukur gas seperti metana, helium, dan hidrogen, dengan persentase volume mulai dari 0 hingga 100% dan dengan berbagai konduktivitas termal yang sesuai dengan gas referensi seperti udara. Perbedaan konduktivitas termal dapat berubah sesuai dengan suhu gas.

Temperatur pengoperasian sensor yang bekerja pada voltase thermal conductivity sensors Hukseflux berkisar antara 400 hingga 500 ° C. Suhu gas yang terdeteksi oleh sensor pada akhirnya akan mendekati suhu operasi. Selain itu, konduktivitas termal dari gas yang terdeteksi, kecuali karbon dioksida dan argon akan lebih besar jika dibandingkan dengan udara.

Thermal Conductivity Sensors Merk Hukseflux

Nilai-nilai yang akurat dari sifat-sifat ini sangat penting untuk pemodelan dan pengelolaan panas, apakah komponen yang menarik dipanggil untuk mengisolasi, melakukan, atau hanya menahan perubahan suhu. Informasi tentang sifat-sifat ini secara rutin digunakan dalam model perpindahan panas dari semua kompleksitas. thermal conductivity sensors Hukseflux menyediakan rangkaian instrumen yang paling luas dan komprehensif untuk pengukuran sifat perpindahan panas yang tepat dan akurat dari berbagai jenis material dan suhu.

Tridinamika memberikan solusi untuk serangkaian kebutuhan pengujian yang sangat beragam untuk pengukuran langsung konduktivitas termal dari bahan konduktivitas rendah hingga sedang. Selain itu, Tridinamika juga memberikan solusi bagi Anda yang sedang mencari alat ukur dan uji dengan harga yang terjangkau dan juga dengan merk-merk yang berkualitas.

Thermal Conductivity Sensors Hukseflux Berkualitas

Memilih thermal conductivity sensors Hukseflux adalah hal yang sangat tepat, selain bisa membelinya dengan harga yang murah di Tridinamika, alasan yang sangat pasti untuk memilih thermal conductivity sensors dengan merk Hukseflux ini adalah kualitasnya yang dijamin tidak akan membuat Anda kecewa. Anda bisa mengukur suhu ekstreme dengan akurat, build quality barang yang berkualitas yang menjamin masa pakai yang panjang.

Cek sekarang juga untuk thermal conductivity sensors Hukseflux di Tridinamika untuk bisa mendapatkannya dengan harga yang murah! Masih ada banyak penawaran lainnya yang bisa Anda dapatkan!